Global Protective Service

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Hubungi kami untuk menyesuaikan solusi untuk kebutuhan keamanan anda. Global Protective Service (GPS) mengikuti proses yang sederhana dalam praktek layanan kami. Kami hanya merekrut dan mempertahankan staf yang berkualitas tinggi dengan keberanian, kehormatan, disiplin dan Trust dan etos kerja yang terbukti. Banyak staf kami telah direkrut dari perusahaan keamanan lainnya, masing-masing tertarik dengan tingkat tinggi kami membayar dan pelatihan karyawan programs. Setiap calon akan diperiksa dan harus lulus pemeriksaan latar belakang, wawancara dan pengujian lainnya sebelum kerja dengan GPS.

Rabu, 27 Oktober 2010

Sikap Tampang dan Perilaku Satpam

  • nMemelihara kebersihan badan : Rambut dicukur rapi (0:0:1), Kumis,jambang / jenggot dicukur habbis, pakaian raih dan bersih.
  • nUlet, tabah, sabar, percaya diri dalam mengemban tugas.
  • nMentaati peraturan dan menghormati norma agama dan adat serta tidak melanggar hukum.
  • nMemegang teguh, rahasia yang dipercayakan, bertindak tegas (tidak arogan), jujur, berani, adil dan bijaksanan, cepat tanggap dalam memberikan perlindungan dan pengamanan di lingkungan kerja.
  • nSelalu membawa Identitas KTP, KTA, SIM, buku saku, pensil, peluit, tongkat, borgol dsb yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar