Global Protective Service

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Hubungi kami untuk menyesuaikan solusi untuk kebutuhan keamanan anda. Global Protective Service (GPS) mengikuti proses yang sederhana dalam praktek layanan kami. Kami hanya merekrut dan mempertahankan staf yang berkualitas tinggi dengan keberanian, kehormatan, disiplin dan Trust dan etos kerja yang terbukti. Banyak staf kami telah direkrut dari perusahaan keamanan lainnya, masing-masing tertarik dengan tingkat tinggi kami membayar dan pelatihan karyawan programs. Setiap calon akan diperiksa dan harus lulus pemeriksaan latar belakang, wawancara dan pengujian lainnya sebelum kerja dengan GPS.

Minggu, 24 Oktober 2010

PROSEDUR PENANGANAN KEBAKARAN DAN KEJADIAN DARURAT

PROSEDUR PENANGANAN KEBAKARAN DAN KEJADIAN DARURAT

Jika anda mendengar bunyi sirine tanda kebakaran atau teriakan ‘’API……..” dan tanda bahaya lainnya, maka jangan panik, tetapi ikuti instruksi dibawah ini :
  1. Hentikan semua pekerjaan, matikan semua peralatan yang menggunakan arus listrik, kompor masak atau sumber api lainnya. 
  2. Selamatkan barang-barang berharga anda termasuk dokumen-dokumen penting lainnya, jangan membawa barang yang berat selama evakuasi. 
  3. Pada saat anda keluar, tutup pintu kantor dan mess anda agar asap tidak menyebar “ Tetapi jangan dikunci ” dan segera tinggalkan, serta cari jalan keluar. 
  4. Berjalan dengan tenang, jangan berlari dan panik saat meninggalkan kantor atau mess, jika pandangan terasa gelap, mendekatlah ke dinding, sambil bergerak maju mencari jalan keluar yang terdekat. 
  5. Karyawan yang ditugaskan sebagai Team, Evakuasi jangan meninggalkan kantor atau mess sebelum memastikan bahwa tidak seseorang pun tertinggal dikantor, toilet, gudang dan kamar. 
  6. Semua karyawan diminta untuk ikut membantu menanggulangi semua kemungkinan yang dapat merugikan penghuni mess serta perusahaan. 
  7. Tetap berkumpul di Evacuation Point sampai situasi aman. 

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar