Global Protective Service

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Hubungi kami untuk menyesuaikan solusi untuk kebutuhan keamanan anda. Global Protective Service (GPS) mengikuti proses yang sederhana dalam praktek layanan kami. Kami hanya merekrut dan mempertahankan staf yang berkualitas tinggi dengan keberanian, kehormatan, disiplin dan Trust dan etos kerja yang terbukti. Banyak staf kami telah direkrut dari perusahaan keamanan lainnya, masing-masing tertarik dengan tingkat tinggi kami membayar dan pelatihan karyawan programs. Setiap calon akan diperiksa dan harus lulus pemeriksaan latar belakang, wawancara dan pengujian lainnya sebelum kerja dengan GPS.

Jumat, 25 Maret 2011

Paket Tersebut Berisi Rangkaian Bom

Paket yang diduga bom di depan masjid Persis jalan Perintis Kemerdekaan No 2 kota Bandung yang ditujukan kepada Ketua Persis Maman Aburahman, ternyata bukan bom siap meledak, setelah di identifikasi tim Gegana Polda Jabar paket tersebut diduga berupa rangkaian bom yang belum jadi.
Dalam paket tersebut hanya ada 3 potongan pipa, 1 korek api berukuran besar, dua buah lampu neon dan Timer berupa jam tangan, yang di bungkus plastik warna hitam.
Namun saat ini tim identifikasi Polrestabes Kota Bandung masih menyelidiki pengirim paket tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar